Anas Jusuf Serahkan Bantuan Sarana Perikanan kepada Kelompok Koperasi Nelayan

TATIYE.ID (BOALEMO) – Kelompok koperasi nelayan se-Kabupaten Boalemo menerima bantuan sarana perikanan tangkap dan sarana perikanan budidaya, Kamis (15/07/2021).

Bantuan Pemerintah melalui Dinas Perikanan dan Kelautan itu diserahkan langsung oleh Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf di Kantor Dinas Perikanan dan Kelautan Boalemo.

Ia berharap kepada penerima bantuan tersebut agar benar-benar memanfaatkannya dan memaksimalkan upaya peningkatan kesejahteraan dari kelompok koperasi itu sendiri.

“Adapun bantuan yang diserahkan kepada kelompok-Kelompok koperasi yaitu 3 unit mesin tempel 15 PK, 3 unit rumpon laut dan 4 unit jaring apung,” kata Anas.

“Bantuan ini sifatnya stimulan artinya memberi motivasi kepada masyarakat Boalemo, khusunya masyarakat nelayan,” tambahnya.

Anas juga minta kepada kelompok koperasi nelayan yang telah menerima bantuan agar dapat menjaga kerja sama ini dengan baik.

“Kalau memang tidak mampu lagi untuk mengelolah,laporakan kepada dinas teknis,nanti dinas lagi yang mengaturnya,kelompok mana yang akan di berikan, jangan mengambil insiatif sendiri,”tutupnya. (**)

Exit mobile version