Anas Jusuf Sambangi Korban Angin Puting Beliung di Kecamatan Paguyaman

TATIYE.ID (BOALEMO) – Bupati Boalemo Anas Jusuf mengunjungi korban bencana angin puting beliung yang melanda warga Desa Bongo II Kecamatan Paguyaman.

Dalamnya kunjungannya, Anas membawakan bantuan sembako kepada korban, ia berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban warga Desa Bongo II yang tertimpa musibah angin puting beliung.

“Untuk musibah ini, kami pemerintah daerah tidak punya anggaran khusus untuk menaggulangi musibah seperti ini, minimal memberikan bantuan kepada bapak ibu yang mengalami musibah, tetapi bantuan yang kami bawa ini alakadarnya yang dihimpun dari teman – teman ASN yang ada, apa yang ada mohon diterima dengan keikhlasan,” ucap Anas, Selasa (04/04/2022).

Ia berharap kejadian yang menimpa warga Desa Bongo Nol tersebut tidak akan terulang kembali dikemudian hari. Olehnya ia mengajak untuk berdoa kepada Allah SWT agar dihindarkan dari musibah bencana alama dan non alam.

“Karena ini merupakan cobaan dari Allah SWT, maka yang kita harapkan adalah bersabar terhadap datangnya musibah, kalau kita bersabar, pasti Allah SWT memberikan hikmah atas musibah ini,” sambungnya.

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Dinas Sosial dan PMD Mondru Mopangga,
Camat Wonosari Lukman Amu, Kepala BPBD Kabupaten Boalemo, Mans Mopangga, serta warga setempat.

Exit mobile version