Anas Jusuf Nilai Program NKRI Peduli Sangat Membantu Masyarakat

 

TATIYE.ID (BOALEMO) – Pemerintah Provinsi Gorontalo menggelar pasar murah melalui NKRI peduli di desa Molombulahe, Kecamatan Paguyaman, Jumat (07/05/2021).

Merespons hal itu, secara khusus Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Gorontalo Rusli Habibie.

Menurutnya, pelaksanaan NKRI peduli sangat membantu masyarakat karena barang atau sembako yang dijual harganya terjangkau.

“Hal itu telah dibuktikan dengan program NKRI peduli melalui pasar murah yang dilaksanakan di Kecamatan Paguyaman,” tutur Anas.

Selain itu, Anas juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pengusaha, baik dari BUMN, pedagang dan PT. PG Tulangohula yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan pasar murah yang di gagas Pemerintah Provinsi melalui NKRI peduli.

“Alhamdulillah dengan program NKRI peduli melalui pasar murah dapat menekan harga-harga yang melonjak naik dan juga menekan jangan sampai ada penimbunan barang, yang biasanya sering terjadi menjelang lebaran Idul Fitri,” tuturnya.

Anas pun berharap kepada seluruh Masyarakat agar mempergunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk berbelanja kebutuhan lebaran idul Fitri nanti.

“Kami Pemerintah Daerah hanya bisa membantu masyaraķat, kalau memang ada informasi-informasi tentang penimbunan harga tolong disampaikan. Insya Allah seluruh jajaran Pemerintah, baik provinsi maupun daerah akan mengantisipasinya,” pungkas Anas.

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Kadis Pangan Kabupaten Boalemo, Sarifudin Lamusu, Kabid Perdangan Provinsi Gorontalo Sujono, Camat Paguyaman Irwan Mantu, serta Danramil Paguyaman. (*)

Exit mobile version