Anas Jusuf Lantik Pejabat Administrasi Dan Fungsional

TATIYE.ID (BOALEMO) – Plt. Bupati Boalemo, Anas Jusuf melantik sejumlah Pejabat Administrasi dilinkup Kabupaten Boalemo, Bertempat di Aula Dinas Kesehatan, Jumat (04/06/2021)

Pelantikan ini di hadiri oleh Sekretaris Daerah Sherman Moridu, Kepala BKD-Diklat Alimuddin, serta Pejabat yang di lantik.

Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf, dalam arahannya menyampaikan kepada pejabat yang baru dilantik, bahwa pelantikan yang di laksanakan ini merupakan kebutuhan organinisasi dan kebutuhan Pemerintah Daerah.

Olehnya, Anas berharap kepada seluruh Pejabat yang baru di lantik agar benar-benar melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai tupoksi yang ada di OPD, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat.

“Saya mengharapkan kepada seluruh pejabat yang di lantik agar benar-benar melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat,”imbuhnya.

Tak hanya itu, Anas juga mengingatkan bahwa dalam waktu yang dekat banyak tugas yang harus diselesaikan antara lain Penyerapan Dana Alokasi Khusus termasuk juga Dana Alokasi Umum pada Proyek-proyek fisik, baik yang ada di dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga,Dinas kesehatan dan rumah sakit.

“Kedepan kalau Bapak Ibu di berikan tugas dan tangggung Jawa, Saya harap benar-benar bekerja, jabatan itu semuanya beresiko,”kata Anas.

Untuk itu, Anas juga berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat menjaga amanah yang diberikan dengan bekerja cerdas serta bertanggung jawab dengan menyelesaikan tugas tugas yang diberikan. (*)

Exit mobile version