Anas Jusuf Lantik 30 Penjabat Kepala Desa se-Kabupaten Boalemo

TATIYE.ID (BOALEMO) – Dinas Sosial dan PMD Kabupaten Boalemo menggelar pelantikan terhadap 30 Penjabat Kepala Desa se-Kabupaten Boalemo di Aula Pendopo, Senin (18/01/2022).

Para Kepala Desa tersebut dilantik langsung oleh Bupati Boalemo, Anas Jusuf dan dihadiri oleh Sekda Boalemo, Sherman Moridu, Kadis Sosial dan PMD, Mondru Mopangga, Ketua Tim PKK Kabupaten Boalemo, Lisna Mohi, serta para pejabat di lingkungan Pemkab Boalemo.

Pada kesempatan itu, Anas menyampaikan selamat bertugas kepada para Penjabat Kepala Desa yang baru dilantik. Dirinya pun percaya bahwa Penjabat Kepala Desa baru dilantik itu mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

“Saya berharap bapak dan ibu yang baru diambil sumpah jabatan agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, sebagai kepala desa kita tunjukkan bagaimana melaksakan pelayanan dengan baik terhadap masyarakat, yang baik terus dipertahankan, dan yang kurang baik tentu diperbaiki,” pintanya.

Tak hanya itu, Anas juga menghimbau kepada seluruh Penjabat Kepala Desa agar membantu Pemerintah Daerah Boalemo, khususnya dalam mensukseskan pelaksanaan vaksinasi covid-19 untuk menekan penyebaran pandemi virus covid-19.

“Vaksinasi Covid-19 untuk dosis pertama masih kurang lebih 15% lalu dosis kedua kita baru 52% ataupun 54%, usia 6-11 kita baru 43% dari 14.461 siswa. Jadi seluruh kepala desa tolong bantu Pak Camat Tolong bantu tenaga kesehatan oleh Kepala Puskesmas tolong dibantu untuk mensukseskan vaksinasi usia 6 sampai 11 tahun dan kita targetkan akhir Januari dosis satu untuk vaksinasi 6-11,” bebernya.

Orang Nomor satu dibumi Boalemo itu, juga mengajak Penjabat Kepala Desa agar selalu bersinergi dengan desa lain, serta mendukung program-program pemerintah baik kecamatan, kabupaten dan juga program-program pemerintah lainnya.

Exit mobile version