Anas Jusuf Kunjungi Pusat Oleh-oleh khas Boalemo Dan Wisatawan Asing

TATIYE.ID (BOALEMO) – Plt. Bupati Ir Anas Jusuf, di dampingi kepala Dinas Kumperindag, Irwan Dai, Spd, MPd, mengunjungi pusat pembelajaan oleh-oleh khas Boalemo dan wisatawan Asing yang berlokasi diterminal pasar minggu, Desa Hungayonaa, Kecamatan Tilamuta. Senin (04/01/2020).

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Joshua Bernard Nugroho, sebagai pengelolaa wisata pulau cinta yang kini telah membuka pusat pembelajaan oleh-oleh khas Boalemo dan wisatawan Asing.

Dalam kesempatan itu, Plt. Anas menyebutkan bahwa lokasi yang menjadi pusat pembelajaan oleh-oleh khas Boalemo sangat strategis. Untuk itu Pemerintah Daerah kerja sama dengan pengolola wisata pulau cinta, Joshua Bernard Nugroho.

Lebih lanjut dirinya menyebutkan bahwa dengan adanya pusat pembelanjaan oleh-oleh khas Boalemo sebagai langkah awal ditahun 2021 ini perekonomian masyarakat Kabupaten Boalemo akan meningkatkan dari tahun kemarin khususnya pelaku usaha kecil dan menengah (UKM).

“Tentunya dengan adanya pusat perbelanjaan oleh-oleh khas Boalemo ini sebagai langkah awal untuk mengembangkan dan meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Boalemo,”ujarnya Anas.

Lebih dalam lagi dirinya menyebutkan bahwa perekonomian masyarakat saat ini sangat lesu dengan adanya virus Covid-19 yang melanda Indonesia termasuk Wilayah Kabupaten Boalemo. Untuk itu dirinya berharap kepada masyarakat khususnya pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) agar dapat bekerja sama dengan pengelola pusat pembelanjaan oleh-oleh khas Boalemo untuk menjual hasil kreasinya ditempat yang baru di buka Joshua Bernard Nugroho. (*)

Exit mobile version