Anas Jusuf Hadiri Peringatan HKN ke-75 di Kecamatan Dulupi

TATIYE.ID (BOALEMO) – Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf menghadiri peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke-57 tingkat Kabupaten Boalemo yang dipusatkan di Kecamatan Dulupi tepatnya di lapangan Jambura.

“Saat ini Kabupaten Boalemo berada dizona hijau dan vaksinasi kita sudah mencapai 56 porsen, tentunya hal ini atas kerja keras jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, insya Allah akhir November nanti vaksinasi kita sudah mencapai 80%,” kata Anas, Jum’at (12/11/2021).

Anas juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh tenaga kesehatan yang berada di garda terdepan dalam membantu masyarakat selama pandemi Covid-19.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada jajaran dinas Kesehatan,dimana sejak covid 19 melanda dunia tenaga kesehatan berada di garda terdepan dalam menyelamatkan dan memberikan perlindungan kepada masyarakat, khususnya yang ada di Kabupaten Boalemo,” tuturnya.

Lanjut Anas, dirinya berharap di Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke – 57 ini menjadi awal pulihnya berbagai sektor strategis, sehingga Indonesia dapat kembali sehat dan tumbuh.

Hadir dalam acara ini, Asiaten II Fatlina Podungge, Ketua IDI Kabupaten Boalemo Roni Imran, Camat Dulupi dan jajaran Dinas Kesehatan.(**)

Exit mobile version