Anas Jusuf Hadiri Prosesi Adat Gorontalo Molo’opu, Camat Mananggu

TATIYE. ID (BOALEMO) – Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, menghadiri prosesi adat Gorontalo Molo’opu Camat Mananggu Kasmat Hurudji. Prosesi adat tersebut digelar di rumah jabatan Camat Mananggu, Kamis (22/04/2021).

Dalam sambutannya, Anas mengucapkan selamat dan meminta camat yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik, serta bisa membangun kebersamaan.

Tak hanya itu, Anas juga meminta dukungan dari semua pihak dalam membantu tugas Camat Mananggu yang baru..

“Saya berharap dukungan dari semua pihak,baik kepala desa, pemangku adat dan TNI-POLRI untuk membantu tugas-tugas Camat Mananggu yang baru,” tutur Anas.

Anas juga menyampaikan terima kasih kepada mantan Camat Mananggu, Hidayat Lamusu, bersama ketua TP.PKK yang telah membangun Kecamatan Mananggu selama kurang lebih 3 tahun 6 Bulan.

“Tentu selama kepemimpinan beliau menjabat sebagai camat Mananggu, Pemerintahan Damai sangat terbantu dalam melaksanakan semua program, bahkan komunikasi dengan seluruh kepala Desa dan Pemangku Adat berjalan dengan baik,” jelas Anas.

Menurut Anas, capaian prestasi tersebut sangat membanggakan bagi mantan camat Managgu Hidayat Lamsu.

“Saya harapkan kepada Camat baru agar dapat melaksanakan apa yang telah digagas oleh mantan camat Mananggu dengan mengedepankan aspek-aspek sosial kemasyarakatan, sebab kunci keberhasilan adalah kebersamaan,” pungkasnya.

Exit mobile version