Anas Jusuf Canangkan HUT Kemerdekaan RI & Hari Jadi Boalemo

TATIYE.ID (BOALEMO) – Plt. Bupati Boalemo, Anas Jusuf menghadiri pencanangan Hari Uang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia (RI) & HUT ke-22 Kabupaten Boalemo tahun 2021 di Lapangan Alun-alun Tilamuta.

Kegiatan ini diHadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Boalemo, Sherman Moridu, Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, Wakil ketua DPRD, Lahmudin Hambali, Serta para Asisten, Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Boalemo.

“Saya sudah sampaikan kepada seluruh pimpinan OPD, termasuk Pak Sekda, kami mengharapkan seluruh aktivitas kita dipusatkan di lapangan alun-alun ini,” kata Plt Bupati Boalemo, Jumat (6/8/2021).

Tak hanya itu, terkait dengan fasilitas olahraga di lapangan alun-alun, Anas telah menginstruksikan kepada PU Boalemo agar melengkapi fasilitas tersebut agar dapat digunakan oleh masyarakat.

“Saya sudah beritahu Pak Sek PU agar seluruh tiang lapangan sudah harus berdiri, ternyata baru satu tiang yang ada,” ujar Anas.

Ia, menambahkan bahwa pusat kegiatan masyarakat Boalemo saat ini akan terus dibenahi seindah mungkin.

“Alhamdulillah alun-alun ini sementara dibenahi, kita buat seindah mungkin karena ini menjadi pusat kegiatan masyarakat,” tutup Anas. (*)

Exit mobile version