Amin Wahidji, Segera Wujudkan Lapangan Mini Football Bertaraf Internasional

TATIYE.ID (SPORT) – Memiliki hobi dan impian yang sama seperti halnya saudara yang juga mantan punggawa Persigo Gorontalo, Amin Wahidji rencananya segera akan mewujudkan mimpinya untuk memiliki lapangan mini football bertaraf internasional di bumi Gorontalo.

Sosok pengusaha Gorontalo yang masih punya ikatan saudara dengan Syaiful Yahya mantan punggawa Persigo Gorontalo tersebut ternyata punya impian yang sama dengan saudara nya itu. Bahkan sebuah lapangan mini football yang bertaraf internasional dengan berbagai fasilitas yang mentereng kini tengah dibangun di wilayah Kota Gorontalo.

“Insyaallah impian ini bisa terwujud, meskipun perlahan namun saya ingin membangun sebuah lapangan yang lengkap dengan berbagai fasilitas serta nyaman baik bagi pengguna maupun pengunjung,” ujar Amin Wahidji, Senin (18/3/2024).

Diakui Amin meski tidak begitu paham akan dunia sepakbola atau mini football, namun beruntung ia memiliki saudara yang sangat paham akan dunia tersebut.

Kendati saat ini lapangan mini football atau bahkan futsal sudah cukup banyak dan merata di setiap kabupaten kota. Namun ia ingin membangun sebuah lapangan yang komplit dengan suasana lebih santai menyesuaikan kebutuhan generasi muda saat ini.

“Saya hanya ingin mengimplementasikan apa yang menjadi keinginan konsumen, mereka mau lapangan yang tempatnya asyik buat olahraga maupun santai. Dan rencananya kita akan menyiapkan spot khusus untuk cafe untuk lebih memberikan kenyamanan pengunjung lapangan ini nantinya,” jelas Amin Wahidji.

Terkait biaya masuk atau kocek rupiah yang harus dikeluarkan untuk dapat menikmati fasilitas lapangan ini, Amin menyerahkan semuanya kepada saudara nya Syaiful Yahya sebagai pengelola dan pencetus pembangunan lapangan mini football ini.

“soal harga, dipastikan semua fasilitas ini tidak akan merobek kantong seperti di tempat-tempat lain. Dan semua ini nanti saudara saya yang mengelolanya,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version