Amin : Panwascam Harus Jadi Duta Integritas Penyelenggara Pemilu

Tatiye.id (Bawaslu) – Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provisi Gorontalo Kordiv SDMO, Pendidikan dan Pelatihan Amin Abdullah menyampaikan selamat kepada para Panwascam yang telah dilantik.

Dirinya menekankan kepada seluruh Panwascam yang telah dilantik untuk dapat melakukan tugasnya dengan baik dengan mencurahkan sepenuhnya waktu, pikiran dan tenaganya agar tahapan Pemilu yang berjalan saat ini dapat berjalan sesuai amanah undang-undang.

“Teman-teman Panwascam kedepan harus mampu menjadi duta integritas dan menjadi contoh serta teladan bagaimana sebagai penyelengara memiliki akuntabilitas serta profesionaltas”, tegas Amin.

“Bapak dan ibu merupakan orang-orang terpilih sebagai penyelenggara pemilu ditingkat kecamatan ajaklah masyarakat untuk sama-sama mengawal pesta demokrasi, mangajak dan mengedukasi masyarakat manjauhi politik uang dan hal-hal lainnya yang merusak tatanan pelaksanaan pesta demokrasi tahun 2024 di Provinsi Gorontalo” Ungkap Amin saat memberikan arahan pelantikan Panwascam Se Kota Gorontalo yang berlangsung di Hotel Elmadina Kamis, (27/10/2022).

Dirinyapun berharap agar Panwascam yang baru dilantik dapat memberikan kontribusi positif

“Saya berharap Panwascam yang baru saja dilantik akan memberikan kontribusi yang positif dalam pelaksanaan pemilu tahun 2024 nanti”, pungkasnya.

Exit mobile version