AMFC 2023 di Gorontalo, Deprov Pastikan Dukung Penuh Soal Anggaran

TATIYE.ID (DEPROV) – Menjadi tuan rumah Drawing Asian Mini Football Championship (AMFC) 2023 adalah kebanggaan tersendiri bagi Provinsi Gorontalo.

Untuk menyukseskan kegiatan yang diikuti oleh 12 Negara ini, Pemerintah Provinsi Gorontalo memberikan dukungan penuh, seperti yang telah dikatakan oleh Ketua Komisi III, Thomas Mopili bahwa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo memberikan dukungan penuh dalam kegiatan ini dari segi anggaran.

“Yang jelas kami dari dprd tentu dukungannya adalah persetujuan anggaran dan kami sepenuhnya,” ujar Thomas saat diwawancarai usai menghadiri pembukaan Asian Mini Football Championship (AMFC) 2023, di Aston Hotel Gorontalo, Jumat (5/05/2023)

Tak hanya dukung soal anggaran, Thomas mengatakan pihaknya juga memberikan dukungan dalam hal pengamanan sehingga peserta AMFC merasa nyaman selama berada di Provinsi Gorontalo.

“Tidak usah ditanyakan bagaimana dukungan politik dari dprd sepenuhnya 1000% kami mendukung, baik dari anggaran, keamanan, dan lain sebagainya,” tandasnya.

Exit mobile version