Amburadulnya SOP RSBP Diduga Karena Orang Kuat Di DRPD Pohuwato

Standard Operating Procedure di Rumah Sakit Bumi Panua terkesan amburadul, pemandangan itu terlihat di gedung pelayanan yang tidak tersedianya kursi roda untuk mengevakuasi pasien.

Tidak hanya itu, di gedung pelayanan juga tidak terlihat adanya security yang mengatur alur SOP, akibatnya kendaraan para pengantar pasien telah memenuhi tempat dimana pasien dievakuasi.

Salah satu masyarakat yang enggan disebutkan namanya mengatakan, pemandangan ini sering terjadi disini, hal ini dikarenakan tidak adanya security yang mengatur alur SOP.

“Ini karena tidak ada security yang mengatur alur SOP, ” ujarnya

Ia juga mengungkapkan, security yang ada di RSBP adalah orang-orang pilihan dari beberapa anggota DPRD yang ada di Kabupaten Pohuwato, sehingganya ketika pihak RSBP memberikan teguran, makan aleg-aleg tersebutlah yang akan mengintervensi pihak RSBP.

” Security, Cleaning service dan evakuator adalah titipan orang-orang kuat yang ada di DPRD Pohuwato yaitu NG dan BN, jadi mereka kebal semua kalau ditegur, ” ungkapnya

Harapannya untuk RSBP kedepan, biarkan pihak Management RSBP melakukan yang terbaik tanpa ada intervensi dari gedung Parlemen.

Exit mobile version