Alumni SMAN 2 Kwandang Angkatan 2012 Gelar Bukber di Pendopo Cafe

TATIYE.ID (GORUT) – Alumni SMA Negeri 2 Kwandang angkatan 2012, Kabupaten Gorontalo Utara menggelar acara buka puasa bersama yang bertujuan sebagai langkah untuk mengumpulkan Alumni tamatan tahun 2012 ini.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pendopo Cafe, salah satu tempat yang saat ini sangat ramai dikunjungi oleh kalangan muda milenial dan juga masyarakat Gorontalo Utara, Kamis (29/4/2021).

Selain diadakannya buka puasa bersama ini, Fadli yang merupakan salah satu Alumni tersebut mengharapkan bukber ini bisa menjadi awal tujuan kita bersama untuk dapat membentuk ikatan alumni.

“Insya Allah nantinya dalam bukber kali ini kita bisa membentuk ikatan alumni yang nantinya dapat menjadi wadah untuk bersilaturahmi dan saling membantu sesama alumni, sehingga kedekatan yang pernah terjalin semasa sekolah tetap bisa dirajut kembali,” tutur Fadli.

Hal senada disampaikan oleh teman-teman alumni lainnya kepada Wakil Ketua DPRD Gorut, Hamzah Sidik Djibran selaku pemilik pendopo cafe atas penyediaan tempat dan juga pelayanan yang cukup memuaskan dilakukan oleh pendopo cafe kepada kami Alumni SMA Negeri 2 Kwandang, Angkatan 2012. (*)

Exit mobile version