Alhamid Minta Pemda Gorut Dapat Memikirkan Dengan Matang Tentang Pelaksanaan Festival Saronde

TATIYE.ID (GORUT) – Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Alhamid Otoluwa mengingatkan pemerintah terkait rencana pelaksanaan Festival Saronde.

Pasalnya kata Alhamid, saat ini pemerintah tengah menerapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang sampai saat ini masih berlangsung.

“Disisi lain, pemerintah daerah melaksanakan kegiatan yang tentunya akan melibatkan orang banyak,” kata

Ini harus disikapi dengan serius dan dipikirkan dengan matang bagaimana rencana pelaksanaannya agar tidak menimbulkan kecemburuan sosial di masyarakat.

“Ini masyarakat, mereka berpikir saat ini pemerintah membatasi kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat, sementara pemerintah sendiri melaksanakan kegiatan yang melibatkan orang banyak,” terangnya

Tentunya ini tidak relevan antara kebijakan yang dikeluarkan dan diterapkan kepada masyarakat dengan kenyataan yang dilakukan oleh pemerintah dalam melaksanakan kegiatan.

“Walaupun memang ini kegiatan yang telah menjadi agenda, namun terhadap perencanaan dan mekanismenya juga harus jelas agar tidak menjadi polemik,” tegas Ketua DPD PAN Gorut ini. (*)

Exit mobile version