Alhamdulillah, Medali Perdana Gorontalo di Arena PON Disumbang Cabang Kickboxing

TATIYE.ID (SPORT) – Utus empat atlet pada eksebisi PON XX Papua tahun 2021, Pengprov Kickboxing Gorontalo berhasil menorehkan prestasi gemilang. Meski demikian, keberhasilan mencatat sejarah tersebut harus diraih dengan cederanya salah satu atlet kicau Gorontalo.

Adalah Eko Baladraf, atlet Kickboxing Gorontalo yang berhasil meraih medali perak dikategori Musical Form Kickboxing.

“Alhamdulillah perjuangan adik-adik sangat luar biasa. Mereka sukses meraih perak di kategori Musical form yang kalau di cabor karate kategori KATA,” ujar Sekertaris Pengprov Kickboxing Gorontalo, La Ode Santi, Rabu (22/9/2021).

Namun tambah La Ode Santi, perjuangan mereka harus diwarnai cedera salah satu atlet atas nama Zulfikar Lamadupa yang mengalami cedera hidung bengkok dan rencananya akan di operasi.

“Semua olahraga pasti ada resikonya, dan adik-adik kita tadi harus mengalami cedera pada hidungnya,” terang La Ode Santi.

La Ode Santi juga mewakili Ketua kickboxing Gorontalo tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua keluarga KKIG Papua yang telah banyak membantu para atlet kickboxing Gorontalo yang berlaga di eksebisi PON di Papua. (*)

Exit mobile version