Alfian Kasim Resmin Nahkodai IPSI Bonebol

TATIYE.ID (SPORT) – Mantan atlet pencak silat Gorontalo di PON 2016 Jawa Barat, Alfian Kasim akhirnya resmi menahkodai Pengkab IPSI Bonebol setelah pada musyawarah Sabtu 10 April 2021 terpilih secara aklamasi.

Hermanto Malik, ketua panitia musyawarah IPSI Bonebol menuturkan, dari 10 perguruan pemilik suara resmi anggota IPSI Bonebol sepakat memilih Alfian Kasim sebagai Ketua Pengkab IPSI menggantikan posisi sebelumnya yang diemban Djamaluddin Wartabone.

“Musyarwah tadi alhamdulillah berjalan lancar sejak dibuka Asisten III Pemkab Bonebol dan dihadiri Ketua KONI Bonebol, Ketua Harian Pengprov IPSI dan seluruh perwakilan perguruan silat yang menjadi anggota IPSI Bonebol. Dan bapak Alfian Kasim resmi secara aklamasi terpilih sebagai Ketua IPSI Bonebol,” tutur Hermanto Malik.

Sementara terpisah Ketua Pengkab IPSI Bonebol terpilih, Alfian Kasim kepada tatiye.id mengaku amanah yang dipercayakan kepadanya insyaAllah akan dijalani dengan penuh tanggung jawab demi pembinaan prestasi olahraga silat Bonebol yang semakin cemerlang kedepannya.

“Seperti teman pada musyawarah ini, yakni menyatukan semua elemen pencak silat di Bonebol untuk bersama-sama meraih prestasi yang Cemerlang untuk daerah. Dan itu akan saya lakukan dengan menggandeng semua elemen pencaksilat di Bonebol tentunya,” pungkas pendekar muda IPSI Bonebol tersebut. (*)

Exit mobile version