Aleg Ridwan Arbie Minta Pemda Lebih Perhatikan Para Nelayan di Gorut

TATIYE.ID (GORUT) – Sekretaris Komisi 2 DPRD Gorut, Ridwan Riko Arbie meminta pemerintah daerah untuk lebih memperhatikan para nelayan. Sebanyak 1.800 nelayan di Gorut menurutnya masih sangat membutuhkan bantuan pemerintah demi membantu kebutuhan sehari-sehari.

“Contohnya seperti halnya program kegiatan pemerintah bisa dilihat bahwa presentasenya seberapa jauh untuk para nelayan yang berada di Gorontalo Utara, seperti halnya bantuan sosial baik itu berupa mesin maupun program kegiatan lainnya seperti rompon ataupun kegiatan lainnya,” ujarnya

Politisi senior Hanura ini juga mengingatkan Bupati dan Wakil Bupati untuk kembali ke visi misi yang diusungnya saat mencalonkan di Pilkada. Jangan sampai, kata dia, visi misi tersebut hanya coretan kertas saja yang tidak direalisasikan secara nyata.

“Saya selaku komisi 2 menghimbau kepada Pemerintah Daerah untuk kiranya dapat kembali ke visi – misi tentang berapa kebutuhan yang harus dapat di keluarkan setiap tahun dan harus menargetkan selama 5 tahun selam mereka menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati,” tegasnya.

“Pasalnya apa yang telah di janjikan ini tentu harus dapat dipertanggung jawabkan kepada rakyat,” tutup Ridwan Arbie. (*)

Exit mobile version