Aleg Nirwan Due Reses di Dapil Marisa Cs: Aspirasi Sesuai Visi Misi SMS

TATIYE.ID (POHUWATO) – Anggota DPRD Pohuwato dari Fraksi Partai Gerindra, Nirwan Due menggelar reses untuk menjaring aspirasi warga di Dapil Marisa Cs.

Nirwan menyampaikan, sebagian besar aspirasi warga sesuai dengan visi-misi pemerintahan SMS (Saipul Mbuinga-Suharsi Igirisa).

“Rata-rata aspirasi yang disampaikan kepada kami berkaitan erat dengan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato terpilih,” ungkap Nirwan.

Ia mencontohkan seperti bantuan usaha mikro kecil dan usaha rintisan, penambahan kuota penerima bantuan beasiswa gratis, persoalan bantuan pupuk bersubsidi dan bibit gratis, serta penambahan kuota alat tangkap ikan bagi nelayan.

“Kemudian yang paling banyak disuarakan adalah persoalan biaya kesehatan gratis bagi masyarakat kurang mampu. Apa yang menjadi aspirasi yang disampaikan kepada kami rata-rata masuk pada 20 program unggulan pasangan SMS,”

Nirwan Due –

Untuk itu, ia sangat berharap seluruh aspirasi konstituennya dapat ditindaklanjuti melalui pokok-pokok pikiran DPRD sesuai dengan program prioritas dari pemerintahan SMS.

“Intinya harapan kami pemerintah daerah tetap konsisten menjadikan seluruh program yang ada pada visi-misi pasangan SMS sebagai dasar rujukan pembuatan RPJMD ke depan. Karena aspirasi reses yang kami terima membuktikan visi-misi pasangan SMS memang benar-benar sesuai harapan masyarakat Kabupaten Pohuwato,” pungkasnya.

Exit mobile version