Aleg Golkar Idah Syahidah Serahkan Bantuan RKB MIS Muhammadiyah Iloponu

TATIYE.ID – Anggota Komisi VIII DPR RI Idah Syahidah Rusli Habibie menyerahkan bantuan Ruang Kegiatan Belajar (RKB) tahun 2022 kepada Madrasah Ibtidaiyah (MIS) Muhamadiyah Iloponu, Kamis (26/1/2023).

Kepala MIS Muhamadiyah Iloponu Leny Mahajia ketika ditemui awak media Tatite.id mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kerja Idah Syahidah Rusli Habibie.

“Alhamdulillah penyerahan Bantuan RKB Tahun 2022 MIS Muhammadiyah Iloponu secara simbolis oleh Anggota Dewan DPR RI ibu Dra. Hj. Idah Syahidah Rusli Habibie, MH, syukran katsir atas kerja keras ibu,” tutur Leny.

Lebih lanjut dirinya menuturkan Idah Syahidah Rusli Habibie adalah satu-satunya anggota DPR RI yang datang berkunjung ke MIS Muhamadiyah Iloponu.

“Ini adalah sejarah yang tak dapat kami lupakan, karena ini adalah kali pertama MIS Muhamadiyah Iloponu kedatangan anggota DPR RI,” ungkapnya.

Sementara itu, Idah Syahidah Rusli Habibie menuturkan bahwa selaku anggota Komisi VIII DPR RI yang menjadi mitra kerja dari Kementerian Agama menuturkan bahwa ada 8 Madrasah yang berhasil diperjuangkan melalui jalur aspirasi.

“Alhamdulillah semua berkat kerjasama dari kita semua. Dirinya tak akan pernah berhenti memperjuangkan apa yang menjadi keinginan rakyat,” tandasnya.

Exit mobile version