Aleg Golkar Idah Syahidah Salurkan Berbagai Bantuan Kepada 271 Warga

Tatiye.id – Duduk sebagai wakil rakyat di DPR RI dari dapil Provinsi Gorontalo dimanfaatkan oleh Srikandi Golkar Idah Syahidah Rusli Habibie untuk membawa berbagai program bantuan yang akan diserahkan kepada rakyat.

Kali ini sebanyak 271 warga mendapatkan bantuan sosial baik itu berupa bahan pangan, mesin jahit,kursi roda untuk disabilitas, tongkat, kacamata, bantuan modal usaha baik untuk tukang aluminium dan warung bertempat di IPWL Ummu Syahidah. Jumat (2/12).

“Alhamdulillah hari ini saya kembali menyerahkan bantuan sosial untuk 118 warga yang berasal dari seluruh kalangan” ungkap Idah Syahidah.

Dirinyapun menerangkan bahwa penyerahan bantuan ini terus dilakukan pada saat turun ke daerah pemilihan.

” Ini merupakan program rutin dan target penerima bantuan ini adalah masyarakat Provinsi Gorontalo yang terdata di DTKS” ungkap Anggota Komisi VIII DPR RI tersebut.

Lebih lanjut Idah Syahidah menjelaskan bahwa sampai dengan saat ini dirinya terus melakukan pendataan terhadap masyarakat yang di DTKS kemudian belum mendapatkan bantuan.

” Salah satu strategi yang dilaksanakan untuk memastikan bantuan ini tepat sasaran adalah dengan mendatangi langsung.

Idah Syahidah pun menambahkan bahwa bantuan modal usaha baik dan mesin jahit merupakan upaya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

” Untuk modal usaha kami berikan bantuan sejumlah 2,8 juta berupa barang dan satu mesin jahit kepada para pelaku usaha” jelasnya.

Selain itu Idah juga turut memberikan bantuan kursi roda dan tongkat bicara kepada para difabel yang membutuhkannnya.

Exit mobile version