Aleg Golkar Idah Syahidah Hadiri Halalbihalal Kodim 1314 Gorut

TATIYE.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Idah Syahidah Rusli Habibibe menghadiri halalbihalal yang digelar oleh Kodim 1314 Gorontalo Utara, Selasa (2/5/2023) kemarin.

Srikandi Golkar Provinsi Gorontalo tersebut dalam sambutannya mengatakan kegiatan halal bihalal merupakan tradisi masyarakat yang mengandung makna positif sebagai wujud rasa syukur atas perjuangan menjalankan ibadah selama bulan ramadhan.

Dirinya juga mengingatkan kewajiban untuk senantiasa menjaga, memelihara dan meningkatkan disiplin dalam beribadah serta selalu menjaga silaturahmi.

“Ramadhan telah berakhir, maka mari kitamenjaga, memelihara dan meningkatkan disiplin dalam beribadah serta selalu menjaga silaturahmi,” ucap Idah Syahidah.

Dengan momentum halalbihalal ini Idah Syahidah berharap dapat mempererat silaturahmi sehingga dapat terbangun semangat dan sinergi yang kuat bagi abdi negara dan abdi masyarakat dalam rangka membangun serta mewujudkan masyarakat Kabupaten Gorontalo Utara yang maju, adil, makmur, bermartabat dan berkualitas.

“Halalbihalal ini menambah silaturahmi antara seluruh masyarakat dengan pasukan TNI yang ada di Gorut,” tandasnya.

Exit mobile version