Aleg Gerindra Siswanto Biki Sampaikan Selamat Hari Koperasi Ke 75 Tahun

TATIYE.ID (GORUT) – Anggota DPRD Gorontalo Utara, Siswanto Biki sampaikan apresiasi dan ungkapan selamat bagi Gerakan Koperasi Indonesia yang telah mencapai usia 75 tahun, di mana di titik ini menandakan kematangan dalam berorganisasi dan kemampuan menjawab berbagai tantangan jaman.

“Saya mengucapkan Selamat Hari Koperasi ke 75, kepada para Pembina, Pengurus dan Pengelola serta seluruh Anggota Koperasi di manapun berada. Semoga Koperasi semakin berkualitas, berdaya saing dan mandiri,” ucap Siswanto, (18/07/2022).

Pihaknya juga berharap agar peringatan Hari Ulang Tahun ini dapat dijadikan gerakan bersama mendorong pembangunan Koperasi agar tumbuh sejajar dengan badan usaha lain. Serta memiliki sensitifitas tinggi dalam pengembangan usaha dan memanfaatkan kemajuan teknologi.

“Pergerakan koperasi, sebagai bagian sokoguru perekonomian kita, ketahanan paling akhir sektor ekonomi ini adalah koperasi. Patut kita berikan terima kasih kepada kawan-kawan yang menggerakkan koperasi selama ini,”ujarnya

“Saya berterima kasih kepada kawan-kawan penggerak, penggiat dan pengusaha koperasi yang selama ini sudah membantu perekonomian sektor riil khususnya di Gorut,” imbuhnya. (*)

Exit mobile version