Aleg Fatri Botutihe Dapat Kepercayaan Pimpin Tim Samudra FC Tolinggula Pantai

TATIYE.ID (GORUT) Anggota DPRD Gorontalo Utara, Fatri Botutihe menyampaikan rasa kebanggaannya atas kepercayaan yang diberikan oleh anak-anak karang taruna Desa Tolinggula Pantai yang mendaulat dirinya sebagai penanggung jawab tim sepakbola Samudra FC Tolinggula Pantai, Kecamatan Tolinggula.

“Tentu ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya. Mendapatkan amanat dari karang taruna ini tentu merupakan sebuah kepercayaan yang harus dijalankan dengan sungguh-sungguh,” kata Fatri Botutihe, Kamis (22/7/2021).

Dengan semangat olahraga dari para pemuda Tolinggula Pantai, Fatri berkomitmen melahirkan atlet-atlet terbaik yang dapat bersaing di tingkat provinsi bahkan Nasional.

“Dengan semangat olahraga dari pemuda Tolinggula Pantai di bawah asuhan Deki Bakahi, Daniel Kalibato, Melkhy Aprizal, Arifin Wasami, dan segenap pemuda lainnya, Inshaa Allah tekad kami, dari tim sepakbola ini akan lahir pesepakbola profesional yang bisa berlaga di tingkat provinsi bahkan tingkat Nasional,” ucapnya.

Berlatar belakang sebagai Anggota DPRD Gorut dari Partai Gerindra selama 2 Periode, tidak menghentikan niat dari Fatri Botutihe dalam mengembangkan minat dan bakat para pesepakbola tim Samudra FC Tolinggula Pantai. (*)

Exit mobile version