Aleg DPRD Provinsi Gorontalo Hamid Kuna Bangga Dengan Karya Nyata Idah Syahidah

Tatiye.id – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Hamid Kuna tak mampu menahan rasa haru dan bangga atas kinerja Srikandi Partai Golkar Idah Syahidah Rusli Habibie yang terus berkerja dan mengabdikan dirinya bagi masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Komisi IV Deprov Gorontalo tersebut ketika menghadiri penyerahan bantuan usaha ekonomi produktif (UEP) kepada 40 korban penyalaguna napza.

” Adanya kegiatan hari ini membuka mata saya, bahwasanya kinerja ibu Idah Syahidah sangat nyata dan menyentuh sampai masyarakat bawah” ungkapnya dengan nada tegas.

Menurutnya mantan ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo tersebut terus bergerak membantu dan menyapa rakyat tanpa mencari popularitas.

” Saya kaget ternyata banyak rakyat Gorontalo khususnya korban penyalaguna napza telah dirawat sampai sembuh oleh IPWL Ummu Syahidah” ujarnya.

Dirinyapun menerangkan bahwa kedepan dirinya melalui Komisi IV telah mengganggarkan biaya IPWL Ummu Syahidah pada tahun 2023.

“IPWL Ummu Syahidah ini merupakan salah satu rujukan bagi para korban penyalaguna napza, olehnya wajib dibantu dan diperhatikan oleh pemerintah” tegasnya.

Diakhir kata dirinya mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan peran seorang Idah Syahidah yang terus berkerja dan memperjuangkan hak-hak masyarakat Gorontalo.

” Terimakasih Ibu Idah Syahidah atas dedikasinya, dan lanjutkan ” tegasnya

Exit mobile version