Aleg DPR RI Idah Syahidah Hadiri Peresmian Shava Beach Resort

TATIYE.ID – Srikandi Golkar Provinsi Gorontalo yang kini duduk sebagai anggota DPR RI Idah Syahidah Rusli Habibie menghadiri grand opening celebration Shava Beach Resort yang berada di Desa Biluango Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango, Jumat (20/1/2023).

Idah Syahidah sampaikan Shava Beach Resort merupakan destinasi wisata baru yang menggunakan konsep pantai dan resort.

“Dan hari ini kita telah meresmikan objek wisata baru yang bernama Shava Beach Resort yang berlokasi di Kecamatan Kabila Bone,” ujarnya.

Srikandi pohon beringin tersebut berharap objek wisata ini mampu menarik wisatawan baik lokal, luar daerah, nasional dan juga bahkan internasional.

“Adanya objek wisata ini akan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar dan UMKM lokal, sehingga pertumbuhan ekonomi masyarakat dapat meningkat, karena salah satu penopang ekonomi rakyat adalah sektor wisata”, ucap Idah Syahidah.

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo periode 2012-2022 tersebut juga mengajak kepada seluruh pengusaha untuk dapat menggandeng para pelaku UMKM sehingga dampak pariwisata memang terasa sampai ketingkat bawah.

“Ayo bergandengan tangan tumbuhkan ekonomi kerakyatan,” tuturnya.

Shava Beach Resort menambah pilihan wisata pantai di Gorontalo. Berjarak sekitar 10 KM dari pusat kota, Shava Beach Resort menawarkan tujuh vila bagi wisatawan.

Harganya mulai dari Rp1 juta rupiah hingga Rp1,5 juta dengan pilihan vila Ocean Deluxe, Ocean Balcony dan Pool Deluxe. Shava dilengkapi dengan restoran, kolam renang dan area bermain anak.

Exit mobile version