Aleg Dapil Kabila Cs Gelar Reses di Kecamatan Botupingge

TATIYE.ID (BONEBOL) – Anggota legislatif dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kabila Cs (Kabila, Botupingge, Tilongkabila) menggelar reses di Kecamatan Botupingge.

Pada masa reses kali ini, tujuh anggota legislator yakni Azan Piola, Zainudin Pedro Bau, Tahir Badu, Darit Susanto Polingala, Rustam Hulukati, Paris Djali dan Romi Mohamad memilih Desa Timbuolo Tengah untuk dijadikan lokasi untuk menjaring aspirasi dari masyarakat.

Dikesempatan tersebut banyak persoalan dan aspirasi yang disampaikan oleh para tokoh masyarakat kepada ketujuh aleg tersebut.

“Kami masyarakat Botupingge meminta kepada para anggota DPRD untuk fokus terhadap masalah pertanian, kebersihan, hewan lepas serta pengaspalan dilorong-lorong desa yang menjadi pokok persoalan,” ujar Imran Katili saat menyampaikan aspirasinya.

Menanggapi hal tersebut secara bergiliran aleg Dapil Kabila Cs tersebut menjawab seluruh aspirasi yang disampaikan.

“Saat ini kami di DPRD terus memaksimalkan kerja-kerja pelayanan kepada masyarakat, mengenai persoalan hewan lepas kami anggota DPRD akan meminta kepada Satpol PP untuk segera melakukan penegakan perda hewan lepas,” ungkap Azan Piola selaku pimpinan rombongan.

Sementara itu Wakil Ketua II DPRD Bone Bolango Zainudin Pedro Bau ketika menyimpulkan apa yang menjadi pokok pembahasan pada reses tersebut menuturkan bahwa pihak DPRD Bone Bolango akan terus mengawal seluruh aspirasi dari masyarakat Botupingge.

“Memang saat ini daerah kita lagi sakit pasca pandemi Covid-19 yang melanda negara kita selama 2 tahun kebelakang, Olehnya selaku anggota DPRD pihaknya terus memperjuangkan aspirasi dari masyarakat,” tandasnya. (**)

Exit mobile version