Alan Kembali Tegaskan Sikapnya Maju di Kongres Asprov PSSI Gorontalo

TATIYE.ID (SPORT) – Sekjen Asprov PSSI Gorontalo, Alan Wungguli kembali menegaskan sikapnya untuk maju sebagai calon Ketua pada kongres PSSI Gorontalo akhir tahun ini. Strategi bagaimana memajukan sepakbola dengan kiat-kiat serta pengalaman dua periode sebagai sekertaris adalah modal yang akan dusungnya.

“permasalahan sepakbola khususnya di Provinsi Gorontalo sudah saya pahami betul selama dua periode menjadi sekertaris Asprov PSSI Gorontalo, smehingganya saya sudah mempunyai strategi ataupun kiat-kiat untuk bagaimana membenahi permasalahan sepakbola yang ada hingga saat ini,” beber Alan Wungguli kepada awak media disela-sela menghadiri kegiatan Kemenpora di Grand Q Hotel Gorontalo, Selasa (8/6/2021).

Terlebih tambah Alan, dari sisi administrasi pendaftaran calon ketua maupun Exco PSSI dirinya sudah cukup memenuhi syarat.

“Secara administrasi dan berdasar statuta PSSI, saya belum pernah berurusan dengan masalah pidana sebagai salah satu syarat calon Ketua maupun Exco PSSI. Sehingganya jika ada yang bertanya apakah saya serius maju sebagai ketua Asprov PSSI Gorontalo, maka saya sebagai warga negara Indonesia yang punya hak akan maju dalam pencalonan nanti,” ungkap Alan.

Sementara itu, saat dicecar pertanyaan bagaimana pandangannya akan kepengurusan Asprov PSSI Gorontalo saat ini, dengan santun menuturkan.

“PSSI Gorontalo kemarin-kemarin sudah bagus, hanya saja yang pasti jika terpilih saya akan buat PSSI Gorontalo lebih baik dan akan membawa sepakbola Gorontalo berbicara di tingkat nasional,” tuturnya. (*)

Exit mobile version