Aksi Sigap Kodim 1314 Gorut Bantu Warga Terdampak Korban Banjir

TATIYE.ID (GORUT) – Dandim 1314 Gorontalo Utara (Gorut), Letkol Kav. Embi Triono bersama jajaran Kodim 1314 Gorut menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di wilayah Kecamatan Tomilito, Kabupaten Gorontalo Utara, Sabtu (13/2/2021).

Letkol Kav. Embi Trion mengatakan, bahwa bantuan yang disalurkan kepada warga yang terdampak banjir tersebut merupakan bentuk kepedulian saya selaku komandan kodim beserta jajaran untuk para korban yang terdampak banjir.

“Muda-mudahan bantuan yang kami salurkan ini Insya Allah bisa meringankan beban dari warga yang terdampak. Pasalnya pada saat ini tentu kita ketahui yang dibutuhkan oleh warga berupa bentuk bantuan dari pemerintah setempat maupun pihak terkait,”ungkap Dandim

Tentunya dengan bantuan ini kamipun dari pihak Kodim berharap agar kiranya bisa meringankan beban dari warga yang saat ink terdampak banjir.

“Adapun bantuan yang kami salurkan ini berupa sembilan bahan pokok (sembako), yang tentunya itu agar bisa dapat memenuhi beberapa kebutuhan warga yang saat ini mereka butuhkan,”jelas Dandim. (*)

Exit mobile version