Aksi Donor Darah di Molosipat W Mendapat Apresiasi dan Dukungan Wali Kota Gorontalo

TATIYE.ID (PEMKOT) – Aksi donor darah yang dilaksanakan oleh Remaja Masjid Darussalam bersama Pemuda Lorong Kenangan kelurahan Molosipat W, mendapat dukungan dan apresiasi dari Wali Kota Gorontalo, Marten Taha.

Bentuk dukungan dan apresiasi itu disampaikan Marten, usai menghadiri aksi donor darah, di Taman Merah Putih, Kota Barat, Minggu (05/12/2021)

“Momen yang sangat baik ini adalah dalam rangka membantu antar sesama. Kegiatan ini sangat berharga karena dengan terkumpulnya setetes darah, dapat membantu masyarakat yang membutuhkan” ujarnya.

Ia berharap, kegiatan donor darah yang digagas pemuda Molosipat W akan menjadi motivasi dan inspirasi bagi organisasi kepemudaan lainnya. Karena dengan aksi kemanusiaan seperti ini kata dia, akan sangat bermanfaat untuk membantu masyarakat lain yang membutuhkan darah.

“Saat ini stok darah di Kota Goronto mengalami defisit. Dan itu hanya bisa ditutupi dengan kegiatan seperti ini …,”

“Olehnya saya berharap, aksi kemanusiaan seperti ini dapat menjadi contoh bagi organisasi kepemudaan lainnya. Jika hal ini dapat disikapi, maka stok darah di Kota Gorontalo bisa memenuhi permintaan pasien yang menbutuhkan” tandasnya. (**)

Exit mobile version