Akhir Pekan, Marten Taha Jalan Sehat Bareng Warga Muhammadiyah

TATIYE.ID (KOTA GORONTALO) – Walikota Gorontalo Marten Taha, mengapresiasi sekaligus hadir langsung mengikuti jalan sehat dalam rangka Muktamar Muhammadiyah ke 48, di depan Mesjid Darul Arqam Kota Gorontalo, Sabtu (1/10/2022).

Kepada awak media ini Walikota Gorontalo menuturkan, kegiatan jalan sehat ini diharapkan bisa membangkitkan semangat para kader Muhammadiyah di Gorontalo untuk mensukseskan Muktamar Muhammadiyah yang akan di gelar di Kota Solo. Walikota 2 periode itu mengatakan bahwa Kontribusi Muhammadiyah untuk pembangunan Gorontalo di sektor pendidikan dan kesehatan sangat banyak.

“Banyak Muhammadiyah punya sekolah-sekolah TK Paud maupun SD sampai tingkat SMA dan perguruan tinggi,” Tutur Marten Taha.

Selain itu, Muhammadiyah juga punya peran yang sangat penting di sektor kesehatan. Apalagi kegiatan-kegiatan sosial.

“Artinya begitu besar kontribusi Muhammadiyah untuk pembangunan Provinsi Gorontalo maupun Kota Gorontalo,” Tukasnya.

Terakhir Wali Kota Gorontalo dua periode tersebut berharap Muhamadiyah bisa terus bersama pemerintah dalam membangun bangsa dan daerah tercinta Gorontalo kedepannya.

“Mudah-mudahan kontribusi Muhamadiyah dalam berbagai lini sektor terus berlanjut sebagai bentuk kolaborasi antara Muhamadiyah dengan pemerintah Kota Gorontalo,” harapnya. (*)

Exit mobile version