AKBP Desmont Pimpin Sertijab 3 Kapolsek di Lingkungan Polres Gorontalo Kota

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro saat memimpin Sertijab di halaman kantor Polres Goronto Kota. (Sumber Foto : Moh Ril Husin)

TATIYE.ID (GORONTALO) – Polres Gorontalo Kota kembali menggelar upacara serah terima jabatan pejabat utama di wilayah hukum Polres Gorontalo Kota.

Serah terima jabatan Kapolsek Kota Selatan, Kapolsek Kota Barat dan Kapolsek Kota Utara, kegiatan ini dilaksanakan di Halaman Kantor Polres Gorontalo Kota. Kamis (25/2/2021) Pukul 14.30 WITA.

Upacara sertijab ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolda Gorontalo tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Adapun Pejabat yang di serah terimakan adalah Kapolsek Kota Selatan dari pejabat lama IPTU Heru Setya Widada, kepada pejabat baru IPDA Irawan Kusumo, S.Tr.K, Kapolsek Kota Barat dari pejabat lama IPTU Muhammad Arianto, S.T.K, kepada pejabat baru IPTU Ricki Purnawan Parmo, S.Hi, dan Kapolsek Kota Barat dari pejabat lama IPTU La ode Hone, kepada pejabat baru IPDA Sarton Mohamad, S.H.

Adapun yang bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro, A.P, S.I.K,.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo Kota, Waka Polres Gorontalo Kota, Kabag Ren Polres Gorontalo Kota, Para Kasat, Para Kapolsek jajaran Polres Gorontalo Kota, Para perwira staf Polres Gorontalo Kota,

Dalam amanatnya, Kapolres Gorontalo Kota
mengatakan mutasi di lingkungan kesatuan organisasi Polri juga merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi.

“Hal ini dimaksudkan untuk pertukaran dan penyegaran, kami berharap untuk Kapolsek yang baru bisa segera menyesuaikan dengan apa yang sudah di raih oleh pejabat yang lama,” ujar AKBP Desmont Harjendro,

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro saat memimpin Sertijab di halaman kantor Polres Goronto Kota. (Sumber Foto : Moh Ril Husin)

Kapolres Gorontalo Kota juga mengajak kepada seluruh personel Polres baik Polri maupun PNS Polri agar senantiasa memberikan dukungan dan kerjasama kepada pejabat baru, sebagaimana yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama.

Mutasi ini diharapkan menjadi momentum untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara profesional,” ujarnya
(**)

Exit mobile version