Akankah Syam-Adnan Tampil Satu Panggung di Pilkada Kabgor ?

TATIYE.ID – Persaingan dalam merebut kursi orang nomor 1 di Kabupaten Gorontalo kian memanas dan semakin ramai dibicarakan. Bahkan beberapa figur yang mulai dijagokan untuk bertarung pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mulai coba-coba untuk dipasangkan, apakah pantas dan layak atau tidak.

Seperti halnya Syam T Ase – Adnan Etengo yang saat ini mulai banyak mendapatkan dukungan masyarakat, akankah tampil dalam satu panggung pada perhelatan Pilkada Kabgor nanti.

Kemungkinan ini bisa saja terjadi jika partai menghendaki dan koalisi dari kedua partai terbentuk, dengan melihat keberadaan kursi di parlemen yang diperkuat dengan hasil survey dari lembaga survei resmi yang digunakan oleh partai masing-masing.

Apalagi keduanya merupakan figur yang sangat disukai oleh masyarakat, baik Syam T Ase maupun Adnan Entengo, terbukti dengan beberapa kali menjadi perwakilan rakyat, duduk sebagai anggota DPRD.

“Syam saat ini adalah Ketua DPRD Kabgor yang hasil Muscab DPC PPP Kabgor adalah calon tunggal untuk maju menjadi Calon Bupati 2024. Sedangkan Adnan adalah Ketua DPD PKS yang saat ini adalah Anggota DPRD Provinsi Gorontalo. Keduanya punya kekuatan besar yang jika dipadukan akan sulit mendapat lawan tanding, jika maju dalam Pilkada Kabgor,” terang Juraid Thalib Warga Kecamatan Limboto.

Exit mobile version