Adnan Entengo Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Provinsi Gorontalo ke 23

foto : Humas Deprov

TATIYE.ID (DEPROV) – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Adnan Entengo mengungkapkan makna mendalam di balik tema yang diusung pada perayaan HUT Provinsi Gorontalo tahun ini.

Adapun tema yang diangkat yakni berjudul “Merawat Patriotisme Untuk Indonesia” cukup menarik perhatian dan memicu rasa ingin tahu mengenai apa makna yang terkandung dalam tema tersebut.

Bagi Politisi Partai PKS itu, tema yang diangkat dalam perayaan kali ini merupakan cerminan dan wajah dari Provinsi Gorontalo yang terus menjunjung tinggi semangat patriotisme hingga saat ini.

“Kita tahu bahwa Gorontalo dengan perjuangan pak Nani Wartabone, semangat 23 Januari kita, semangat patriotisme ini terus menyemangati kita dan alhamdulillah dibuatkan sebagai tema perjuangan momentum HUT ke 23 ini”, ungkap Adnan.

Demikian hal tersebut diungkapkan oleh Adnan Entengo melalui siaran langsung yang dipublikasikan oleh media Poliyama 104,2 Top FM di platform Facebook dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Gorontalo yang ke-23 pada hari Selasa (5/12/2023).

Dengan diusungnya tema tersebut sangat diharapkan dapat menginspirasi generasi muda Gorontalo untuk turut serta dalam membangun bangsa. Adnan yakin dan percaya bahwa generasi muda bisa berkiprah di kanca nasional dan bisa memberikan kontribusi yang positif bagi pembangunan

“Saya yakin dan percaya momentum ini akan memantik semangat kita, optimis kita gorontalo bisa olo, bisa juga”, tandasnya.

Exit mobile version