Adnan Entengo Mulai Mengakar di Batudaa Pantai

TATIYE.ID – Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) khususnya di Kabupaten Gorontalo (Kabgor), terlihat makin seru dan mulai memanas. Masing-masing partai yang akan ikut dalam perhelatan Pilkada mulai memperlihatkan taring dan kekuatan basis masanya.

Sebut saja Adnan Entengo salah satu kandidat yang bakal dicalonkan oleh PKS untuk ikut dalam perhelatan Pilkada Kabgor semakin merambat dan memperluas basis masa pendukungnya, yang saat ini mulai mengakar di Batudaa Pantai.

Hal ini seperti disampaikan oleh Irwan Saridi warga Kecamatan Batudaa Pantai yang mengatakan, saat ini sosok seorang Adnan Entengo sudah sangat dikenal dan diketahui sepak terjangnya dalam dunia politik, dalam menyuarakan aspirasi masyarakat di gedung parlemen untuk diperjuangkan hak-hak mereka.

Olehnya dikatakan Irwan mengatakan, apa yang dilakukan oleh seorang Adnan mendapatkan apresiasi yang besar dari masyarakat, dan sangat mendukung apa yang menjadi kinerjanya selama itu berkaitan langsung dengan kepentingan masyarakat.

“Saya sangat yakin dengan kinerjanya selama ini, dapat menyentuh hati dan simpati masyarakat, khususnya kalangan bawah, bahkan mungkin akan menjadi pendukung setianya hingga Pilkada 2024 nanti,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Irwan Saridi, dengan bekal 3 periode berada di kursi DPRD Kabgor dan 1 periode di Provinsi Gorontalo, Adnan Entengo sudah pasti memiliki segudang pengalaman dalam bidang pemerintahan, serta sudah pantas dalam menahkodai Kabgor, melanjutkan kepemimpinan Nelson Pomalimgo sebagai Bupati.

“Saya berharap Pak Adnan Entengo dapat menjaga dan mempertahankan kepercayaan masyarakat kepada dirinya seperti saat ini. Kalau ini terjadi, maka saya yakin masyarakat akan lebih simpati terhadap dirinya dan akan mendukungnya menuju kursi Bupati Kabgor,” tutupnya.

Exit mobile version