Adnan Entengo Mulai Membooming di Dapil Batudaa Cs

TAYIYE ID – Sebagai salah satu figur yang mulai diwacanakan, masuk dalam daftar kandidat yang akan dicalonkan sebagai Bupati, pafa pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Gorontalo (Kabgor) 2024 nantinya, nama Adnan Entengo mulai membooming di wilayah Batudaa Cs, khususnya di Kecamatan Tabongo.

Seperti yang disampaikan oleh Lukman Warga Tabongo, nama Adnan Entengo mulai dikenal oleh masyarakat sekitar dan terus terwacanakan dengan sendirinya, jika ada kongkow-kongkow masyarakat serta jika terjadi pembicaraan masalah Pilbup.

Dikatakan oleh Lukman, dengan secara spontanitas nama Adnan Entengo keluar dan jadi topik pembicaraan, kemudian masuk pada topik pembahasan dalam Pilkada Kabgor, tentang siapa yang bisa melanjutkan kepemimpinan Nelson Pomalingo 5 tahun ke depan.

Dengan begitu dikatakan Lukman, artinya nama besarbdari Adnan Entengo sebagai salah satu figur terbaik di Kabgor, sudah sangat terterima di mata masyarakat, khususnya kalangan aktivis dan politisi serta seluruh masyarakat kalangan bawah di daerah ini.

“Sudah terbukti bahwa beliau banyak dikenal oleh masyarakat. Sehingga ini bisa menjadi modal dan langkah awalnya, untuk maju dan mencalonkan diri pada pilkada nanti,” tandasnya.

Exit mobile version