Adnan dan Hendra Terlihat Mesra, Tanda Koalisi PKS – Golkar?

TATIYE.ID (POLITIK) – Ada pemandangan menarik pada kegiatan gebyar ketupat yang dilaksanakan di Kelurahan Hepuhulawa, Kecamatan Limboto, pada Rabu (11/5/2022).

Pemandangan yang memperlihatkan dua orang pemimpin partai yang mesra itu kian menarik ketika dikaitkan dengan pemilu 2024 mendatang.

Kedua orang tersebut adalah Ketua DPW PKS Gorontalo, Adnan Entengo, dan Ketua DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra Hemeto.

Pasalnya, Hendra yang saat ini menjabat sebagi wakil bupati digadang gadang akan melanjutkan kepemimpinannya di Kabupaten Gorontalo.

Sementara Adnan Entengo yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Gorontalo itu diharapkan sebagian masyarakat Kabupaten Gorontalo untuk maju pada pilkada 2024 nanti.

Lantas apakah keduanya akan berkoalisi pada pilkada 2024 ? Melihat banyaknya masyarakat mengaspirasikan keduanya untuk bersama.

Hal ini juga dikuatkan dengan ungkapan Hendra dalam kegiatan gebyar ketupat tersebut.

“Saya, pak Adnan, dan pak Iskandar Mangopa ada disini berkat kepercayaan bapak bapak dan ibu ibu sekalian. Karena jika diundang kami pasti akan hadir. Dan yang seperti inilah yang pantas dipilih,” kata Hendra dalam sambutannya.

Exit mobile version