Adira Finance Syari’ah Gorontalo Berbagi Dana Kebajikan di Masjid Al Hijrah Limboto

TATIYE.ID – Awal tahun 2023 ini untuk kali kedua, Adira Finance Syariah Gorontalo kembali menyalurkan dana kebajikan yang kali ini diserahkan untuk pembangunan Masjid Al Hijrah, Limboto.

Ya, tidak hanya dikenal sebagai finance yang mengejar keuntungan semata. Adira Finance juga punya program yang bersentuhan langsung dari sisi sosial kemasyarakatan khususnya syiar keagamaan.

“Jadi di Adira Finance itu ada program syari’ah yang bergerak dibidang sosial kemasyarakatan dan sosial keagamaan, salah satunya bantuan dana kebajikan untuk pembangunan Musjid Al Hijrah, Limboto kompleks pasar shoping Limboto,” kata Boyke George Mekel SH selaku Branch Manager PT Adira Finance Syariah, Sabtu (4/3/2023).

Boyke juga didampingi Faisal Ibrahim Sales Head Channeling, Alvian Saman Sales Head Mcy dan Zainudin Bakari Sales Head Pool saat penyerahan secara seremonial dana kebajikan untuk Masjid Al Hijrah.

“harapan kami bantuan dana kebajikan ini dapat mempercepat penyelesaian pembangunan Musala Al Hijrah, sehingga dapat segera dimanfaatkan jemaah,” kata Boyke.

Tak lupa Boyke juga menjelaskan, selain Program Penyaluran Dana Kebajikan semacam Program Corporate Social Responsibility (CSR) melalui aktivitas sosial keagamaan. Ada juga program sosial lain yang dilakukan diantaranya khitanan masal gratis, atau bantuan kesehatan lainnya.

“Kita juga bukan hanya ada program dana kebajikan untuk masjid, tapi juga ada program-program lain baik dari aspek sosial kesehatan hingga pendidikan,” jelas Boyke. (*)

Exit mobile version