Adhi Pala: PJSI Gorontalo Segera Gelar Musyawarah

TATIYE.ID (SPORT) – Setelah berakhir masa kepengurusan tahun 2015 silam, Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Provinsi Gorontalo kabarnya akan segera menggelar musyawarah untuk memilih ketua dan jajaran pengurus provinsi (Pengprov) PJSI Gorontalo.

“Kita sudah tiga kali menerima surat permintaan pelaksanaan musyawarah PJSI Gorontalo, dan saya bersama beberapa teman yang diamanahkan untuk menggelar musyawarah akan segera melakukan rapat untuk persiapan musyawarah,” kata Adhi Pala, sekertaris carateker PJSI Gorontalo, Jumat (30/4/2021).

Sebagai cabang olahraga yang cukup besar di tanah air, Adhi berharap Pengprov PJSI Gorontalo bisa bangkit dengan kepengurusan yang baru akan dipilih nantinya.

“Ini cabor besar, dan kami berharap banyak judo Gorontalo bisa bangkit prestasinya. Apalagi potensi olahraga ini di Gorontalo cukup menjanjikan,” ujar sosok yang juga sekertaris I KONI Provinsi Gorontalo tersebut.

Terkait waktu pasti pelaksanaan musyawarah Pengprov PJSI Gorontalo, Adhi Pala mengaku masih akan dirapatkan dengan teman-teman carateker lainnya. “kita masih akan rapatkan dulu, tapi secepatnya kita akan segera melaksanakan musyawarah PJSI Gorontalo,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version