Adhan Dambea Pastikan Islamic Center Tetap Dibangun 

TATIYE.ID (GORONTALO) – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Adhan Dambea memastikan pembangunan islamic center yang berlokasi di kelurahan Moodu, Kota Gorontalo akan tetap berlangsung. Hal itu ia ungkapkan saat menggelar reses masa persidangan kedua di lokasi tersebut, Senin (14/2/2022). 

“InsyaAllah, islamic center akan tetap dibangun di Moodu ini. Kenapa? karena, kalau islamic center ini dibangun, pengaruhnya kepada masyarakat. Perekonomian masyarakat disekitar sini pasti meningkat, ada usaha baru lagi,” Ungkap Adhan.

Adhan mengatakan, sejak menjadi anggota DPRD Provinsi Gorontalo, ia terus mempertanyakan pembangunan islamic center. Menurut Adhan, pembangunan tersebut sangatlah tepat demi kepentingan masyarakat, khususnya warga Kota Gorontalo.

“Saya sangat setuju, hanya saja yang tidak saya setujui lokasinya. karena disini masih banyak sawah produktif, ditambah lagi ada kali serdadu disini. kalau ini ditutup, yang jadi korban masyarakat Moodu, ini harusnya diatur” jelas Adhan.

Ia khawatir jika ada pembangunan, akan terjadi bencana banjir yang berdampak pada masyarakat Moodu. Mengingat, sawah dan kali serdadu akan ditimbun demi pembangunan tersebut.

“Mereka bilang katanya ada manufer, ada pola yang akan dibuat, sehingga tidak akan terjadi banjir. Saya bilang silahkan. Artinya, kalau bicara teknis saya bukan orang teknik. Tetapi kalau itu jaminan tidak terjadi banjir ya silahkan, Alhamdulillah,” tandasnya.

Exit mobile version