ACT Gorontalo Kembali Gelar Operasi Pangan Murah Untuk Masyarakat Prasejahtera

TATIYE.ID (GORONTALO) – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Gorontalo kembali menggelar Operasi Pangan Murah (OPM) Sabtu (20/11/2021)

Kegiatan ini dirangkaikan dengan penyaluran bantuan kemanusiaan berupa paket pangan untuk keluarga Prasejahtera Gorontalo.

Agenda yang digelar di Dusun 3 Desa Dumati, Kabupaten Gorontalo itu berlangsung khidmat. Desa ini menjadi target dari hasil assessment tim ACT. Karena dinilai masih banyak masyarakat prasejahtera yang belum memiliki aliran listrik.

Ketua Divisi Program ACT Gorontalo, Fikran mengatakan, bantuan kemanusiaan berupa 50 paket pangan tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap keluarga prasejahtera.

Dimana saat ini kata dia, masih banyak masyarakat yang mengalami krisis pangan akibat dampak pandemi Covid-19.

“Sudah saatnya kita semua terlibat dalam isu pengentasan kemiskinan di Indonesia, terkhusus di Gorontalo yang menjadi wilayah kerja kami. Program bantuan kemanusiaan yang kami lakukan saat ini berupa wujud kepedulian kita kepada sesama” ujarnya.

Akhir penyampaian ia berharap, program ini terus berlanjut dengan adanya dukungan dari para sahabat dermawan yang turur terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Bentuk dukungan dan kolaborasi ini sangat penting dan bermanfaat untuk terus dijalankan. Sebab tanpa dukungan dari teman-teman, maka program tidak bisa berjalan sebagaimana mestinya” tutupnya. (**)

Exit mobile version