Abdulrahman Labatjo “Viral” Di Medsos, Dari Jepang Silaturahmi Dengan Warga Gorontalo

Akhir – akhir ini warga netizen gorontalo yang tergabung disalah satu group facebook dihebohkan dengan kehadiran live streaming facebook Abdulrahman Labatjo. Pria asal Kota Gorontalo yang kini sudah menetap di Jepang setiap hari memperlihatkan aktifitasnya di jejaring sosial media facebook.

Ke gorontalo ia tidak sendiri, ia ditemani istrinya yang sering disapa warga netizen bunda, ribuan warga sering menyaksikan aktifitasnya live facebook, dari liburan di beberapa tempat wisata di gorontalo hingga membagi bagikan barang “ole-ole dari jepang”, Permen, Rokok, dan Jilbab hingga uang tunai diberikan ke beberapa warga yang menemuinya.

“Alhamdulillah semua ini saya lakukan karna saya ingin berbagi rezeki yang saya dapatkan dari tempat kerja saya di jepang untuk teman-teman di gorontalo,” Ungkapnya.

Ditanya soal gerakan ini ada sangkut pautnya dengan politik, Pria ganteng lulusan SMK Gorontalo 2004 ini membatah, sebab sejak ia datang ke gorontalo tidak ada himbauan ataupun membagi – bagikan barang yang ada hubungannya dengan politik.

“Saya hanya membuktikan bahwa sejak sekolah sambil bekerja di jepang sangat luar biasa, saya sejak 2004 hingga 2007 ikut magang melalui pemerintah kota gorontalo, dan saya sudah menetap dijepang sebagai wiraswasta, jadi untuk kepentingan politik ini tidak mungkin, saya fokus jadi pengusaha, ” Jelasnya.

Ia berharap melalui silaturahminya dengan warga gorontalo beberapa hari belakangan ini berdampak positif, “Kedepan saya ingin membuka lapangan kerja untuk warga gorontalo, sebab apa yang suda saya dapatkan dari jepang saya kembangkan bersama warga gorontalo,” Pintanya.(*)

Exit mobile version