Abdullah Diko : PKB Belum Tentukan Dukungan untuk Cagub Gorontalo di Pemilu 2024

TATIYE.ID (POHUWATO) – Politisi muda Partai Kebangkitan Bangsa Pohuwato, Abdullah Diko mengaku jika sampai saat ini partainya belum menginstruksikan untuk mendukung salah satu Cagub Gorontalo yang mulai ramai di perbincangkan publik. Kamis (06/01/2022).

Menurut Diko yang juga sebagai Ketua Fraksi PKB DPRD Pohuwato ini, PKB saat ini masih berfokus pada pembentukan dan pemenuhan struktur partai yang di ketuai oleh Muhaimin Iskandar itu.

“Untuk PKB sendiri belum punya pandangan maupun sikap dan arah dukungannya kemana terkait calon Gubernur Gorontalo, kami masih fokus mempesiapakn diri membentuk DPC di 6 Kabupaten/Kota yang ada di Gorontalo,” terang Diko.

“Instruksi dari pusat juga belum ada terkait Pilgub, karena yang utama saat ini adalah internal partai dari DPW sampai tingkat desa, serta memperjuangkan aspirasi masyarakat,” pungkasnya.

Meski demikian, Diko menegaskan bahwa dukungan PKB untuk calon Gubernur Gorontalo pada pemilu 2024 akan tetap ada kedepannya atau bahkan dalam waktu dekat.

Exit mobile version