95 Anggota PPK se Kabupaten Gorontalo Dilantik

Foto bersama usai pelantikan 95 anggota PPK se Kabupaten Gorontalo.

TATIYE.ID (KABGOR) – 95 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Gorontalo dilantik, Rabu (4/1/2022).

Pelantikan tersebut berlangsung di Hotel Grand’Q Kota Gorontalo dihadiri oleh Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, Ketua KPU Provinsi Gorontalo, Ketua KPU Kabupaten Gorontalo, dan Forkopimda.

Ketua KPU Kabupaten Gorontalo, Rasyid Patamani mengatakan untuk selalu menjaga komunikasi dan koordinasi.

“Komunikasi dan koordinasi terus dibangun agar supaya terjadi kolaborasi antar PPK dengan Pemerintah Kecamatan, sehingga Pemilu berjaln baik dan lancar,” kata Rasyid.

Sementara itu, Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, menyampaikan pemerintah akan mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

“Dukungan Pemkab Gorontalo mendorong dari SDM termasuk ASN ikut berpartrisipasi dalam mengsukseskan Pemilu Tahun 2024. Dengan berdasarkan aturan yang ada” kata Nelson.

Disisi lain Pemerintah Daerah menyiapkan anggaran melalui keterpadauan antara, Desa, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi maupun tingkat nasional termasuk fasilitas.

“Dari segi fasilitas dari tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa terus dipersiapkan sesuai kebutuhan yang ada,” lanjut Bupati Gorontalo dua periode itu.

“Olehnya, Saya akan turun langsung di Kecamatan dalam melakukan penguatan bagi aparat berkaiatan dengan sekertariad sehingga pemilu berjalan sukses dan lancar” imbuhnya.

Exit mobile version