8 Pesilat Terus Digodok Dengan Persiapan Khusus Sebelum ke Popnas 2019

TATIYE CHANNEL (GORONTALO) – Pelatihk silat PPLP Gorontalo, Dedy Punu dan Rochmad Gani kini tengah fokus memantapkan persiapan delapan atlet silat Gorontalo jelang tampil di Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) 2019 yang akan dilangsungkan di Jakarta bulan November 2019.

Ditemui usai memberikan latihan kemari di GOR PPLP Gorontalo, Dedy Punu mengaku saat ini tahapan persiapan sudah masuk pada fase persiapan khusus. Dimana, tehnik dan taktik bertanding menjadi fokus latihan yang rencananya akan berakhir hingga jelang keberangkatan kontingen POPNAS Gorontalo ke Jakarta.

“Mereka sekarang sementara digodok tehnik dan taktik hingga selesai pelaksanaan persiapan khusus dan atlet berangkat ke Jakarta,” ujarnya.

Selain itu tambah Dedy, untuk target prestasi di POPNAS tahun ini, mempertahankan prestasi yang sebelumnya diraih pada POPNAS sebelumnya dan Kejurnas Silat di Aceh belum lama ini menjadi harapan bisa diraih pada POPNAS 2019 Jakarta.

“Soal target kita realistis saja, paling tidak prestasi seperti di POPNAS dan Kejurnas sebelumnya dapat kita raih di POPNAS tahun ini,” pungkas Dedy Punu. (*)

Exit mobile version