713 ASN Terima SK Pengangkatan dari Bupati Gorontalo

TATIYE.ID (KABGOR) – Sebanyak 713 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo menerima SK pengangkatan dari Bupati Gorontalo pada pelaksanaan apel Korpri Mei, di halaman kantor Bupati Gorontalo, Selasa (17/5/2022).

Hal ini sesuai dengan hasil penjaringan pengangkatan tahun 2021 yang terdiri dari 125 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan 588 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Bersamaan dengan penyerahan SK tersebut, Nelson berharap kepada ASN bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja sesuai dengan SK penempatan masing masing.

“Saya meminta agar ektif bekerja, tetap fokus dalam pekerjaan, disiplin dan amanah dalam menjalangkan tugas sebagai pelayan masyarakat. Kepada Pimpinan OPD untuk mendayagunakan mereka dengan baik dalam rangka memberdayakan proses pembagunan daerah,” pinta Nelson.

Nelson berharap kepada yang menerima SK untuk menanamkan nilai nilai ASN untuk dapat menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan dengan baik.

“Saya harap nilai-nilai ASN juga ditanamkan. Yaitu, Berahlak, yang merupakan akronim dari beriorintasi palayanan, akuntabel, kompoten dan harmonis dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembagunan,” tandasnya

Exit mobile version