7 Kali WTP, Ketua DPRD Pohuwato Apresiasi Dua Periode Kepemimpinan SYAH

Ketua DPRD Pohuwato Nasir Giasi bersama Bupati Syarif Mbuinga pada agenda sidang paripurna (F. Stepon Habi, Humas)

TATIYE.ID (POHUWATO) – Reformasi birokrasi yang dijalankan pemerintahan Bupati Syarif Mbuinga dan Wabup Amin Haras mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi.

“Dalam rangka peningkatan disiplin aparatur sipil negara dan penempatan kerja berbasis kompetensi, pemerintahan SYAH mampu memberikan perubahan bagi kabupaten Pohuwato,” ujar Nasir Giasi Jum’at (12/2/2021).

Peningkatan gaji bagi pegawai tidak tetap dalam hal ini sopir, cleaning service dan tenaga kontrak lainnya. Peningkatan anggaran dari tahun ke tahun selama periode pemerintahan SYAH ke-2 terjadi kenaikan yang sangat signifikan sampai tembus 1 Miliar anggaran dana alokasi umum terutama ADD.

“Pengentasan kemiskinan melalui berbagai bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu sehingga data tingkat kemiskinan terjadi penurunan sebesar 14 persen. Memperoleh 7 kali berturut-turut atas penghargaan wajar tanpa pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan perwakilan Gorontalo,” ungkap Nasir.

“Memperoleh berbagai penghargaan dari pemerintah pusat dan non-pemerintah baik dari lembaga internasional maupun nasional,” lanjutnya. (*)

Exit mobile version