6 Pj Kades di Kecamatan Paguat Terima Penghargaan, Bupati Pohuwato: Saya Salut dan Berterima Kasih

TATIYE.ID (POHUWATO) – Enam penjabat kepala desa di Kecamatan Paguat mendapat penghargaan dari Pemerintah Kecamatan Paguat.

Piagam penghargaan bagi 6 kades yang menjabat selama kurang lebih dua bulan itu diserahkan Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama mantan Camat Paguat, Darwan SK. Laiya pada kegiatan ramah tamah yang berlangsung di RTH Paguat, Rabu (02/11/2022).

Bupati Saipul mengapresiasi Pemerintah Kecamatan Paguat atas pemberian piagam penghargaan bagi 6 ASN yang dipercayakan sebagai penjabat kepala desa di wilayah Kecamatan Paguat.

“Saya sangat salut dan berterima kasih atas piagam yang diberikan kepada 6 ASN yang pernah menjadi penjabat kades. Meski hanya singkat tetapi tugas yang dipercayakan mendapat penghargaan dari pemerintah kecamatan, sekali lagi terima kasih atas semua itu,” kata bupati.

Dijelaskan Bupati Saipul, keenam penjabat kades ini memiliki tugas yang sangat berat yakni menyukseskan pemilihan kepala desa mulai dari awal hingga sampai dilantiknya kades definitif. Olehnya ucapan terima kasih pula disampaikan pemerintah daerah atas tugas yang dijalankan.

“Ya, berat rasanya tugas yang dijalankan oleh penjabat untuk menyukseskan pilkades yang ada di desa. Meski demikian tentu dengan niat yang tulus serta tanggungjawab dengan jabatan yang diberikan Alhamdulillah semua sukses terlaksana. Bukan saja di kecamatan paguat tapi seluruh kecamatan atau di 62 desa pelaksana pilkades serentak di kabupaten pohuwato,” tuturnya.

Piagam penghargaan adalah penghormatan bagi ASN yang dipercayakan menjadi penjabat kades yang diberikan oleh pemerintah kecamatan paguat khususnya.

“Insyaallah kedepan ASN yang dipercayakan atau yang ditunjuk menjadi penjabat kades bisa melaksanakan tugas dengan baik. Apalagi dari 101 desa baru 62 desa yang menggelar pilkades, sehingga masih 39 desa lagi yang kedepannya akan melaksanakan pilkades serentak,” pungkasnya.

Exit mobile version