500 Mushaf Al-Quran Disalurkan Paskas Pare-pare di Bulan Ramadhan 1443 H

TATIYE.ID (SULSEL) – Pasukan Amal Sholeh (Paskas) Kota Pare-pare kerja bareng Syamil Qur’an Pare-pare dan Masjid Kapal Munzalan Pare-pare, di Bulan Ramadhan ini berhasil menyalurkan lebih dari 500 mushaf Al-Quran di berbagai wilayah.

Melalui program wakaf Al-Quran ini, ketiga entitas dakwah ini ingin berbagi kebahagiaan kepada ummat muslim di seluruh Indonesia khususnya Indonesia bagian timur.

Adapun 500 lebih mushaf ini disebar di berbagi masjid dan pondok pesantren yang ada di Kota Pare-pare, Kabupaten Barru, Sidrap, Palopo, Gowa dan Pinrang. Gak hanya itu, ada juga mushaf yang dikirim ke Pulau Lembata Provinsi Nusa Tenggara Timur atau NTT.

“Ke depan, kami berharap bisa lebih lagi membumikan Al-Quran khususnya di Kota Pare-pare. In syaa Allah kami memprogram ke depan yakni mensyurgakkan Pare-pare dengan Al-Quran. Kami tentu memohon doa dan support dari semua pihak, ” Ujar Komandan Paskas Pare-pare, Ustadz Abdul Shamad.

Shamad juga mendoakan agar semua yang terlibat dalam program wakaf Al-Quran ini, mengalir pahala jariyah, juga mengalir pahalanya buat kedua orang tua dan menjadi wasilah penggugur dosa di masa lalu. (***)

Exit mobile version