4 Politikus Golkar Melenggang ke DPRD Bone Bolango

TATIYE.ID (POLITIK) – Pemilihan Legislatif 2024 terus diwarnai dengan kabar gembira yang digaungkan oleh Partai Golongan Karya (Golkar).

Dengan berakhirnya rekapitulasi hasil perolehan suara di tingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone Bolango kemarin (27/02/2024) partai politik ini tengah memetik buah manis.

Berbeda dengan sebelumnya, jika menengok Pemilihan Legislatif 2019 silam yang mana Partai Golkar hanya mendapat tiga kursi di DPRD Kabupaten Bone Bolango.

Kini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bone Bolango Nomor 539 Tahun 2024, Partai Golkar berhasil mengamankan empat kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone Bolango Periode 2024-2029.

Empat kursi tersebut ditempati oleh 4 Kader unggulan Partai Golkar yakni Mutawasir, S.Ag Dapil 1, Zulkarnain Ruchban Dapil 2, Zainudin Pedro Bau, S.H Dapil 3, dan Sofyan Wahidji, S.H. Dapil 4.

Diketahui dari keempat sosok itu satu diantaranya merupakan petahana dari Botupingge, kader unggulan Golkar yaitu Zainudin Pedro Bau, S.H yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil DPRD Bone Bolango Periode 2019-2024.

Exit mobile version